Butuh Bantuan? Customer service Griya Annur siap melayani dan membantu Anda.
Selamat datang diwebsite Griya Annur Herbal ­čśŐ CV. Griya Annur menggunakan mesin modern berstandart tinggi dan bahan baku berkualitas yang sudah melalui uji lab. Memberi kesempatan bagi anda yang ingin memiliki Produk EXCLUSIVE dengan brand dan design milik kalian sendiri ­čśŐ
Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Daun Sirih Untuk kewanitaan

Manfaat Daun Sirih Untuk kewanitaan

Diposting pada 5 February 2022 oleh admin | Dilihat: 39 kali


Daun sirih bukan hanya dikonsumsi dengan cara dikunyah, namun juga bisa direbus dan diambil khasiatnya. Manfaat rebusan daun sirih juga tidak kalah banyak.

Manfaat daun sirih sudah sejak lama dikenal masyarakat Indonesia sebagai rempah yang bagus untuk kesehatan organ kewanitaan.

Wanita kerap menggunakan daun sirih untuk membersihkan organ kewanitaanya. Selain baik untuk organ kewanitaan, berdasarkan penelitian, daun sirih juga bagus untuk menyembuhkan luka, infeksi, dan membunuh jamur atau mikroorganisme.

Bukan hanya itu, daun sirih juga bisa menghilangkan bau badan. Konsumsi daun sirih dengan rutin juga bagus untuk kebersihan mulut.

Daun sirih mengandung sejumlah bahan aktif yang konsentrasinya bergantung pada jenis tanaman, musim, dan cuaca saat itu. Namun yang jelas, daun sirih paling dikenal karena aromanya yang datang dari kandungan afenol (chavicol), yang juga dapat berfungsi sebagai zat antiseptik.

Secara lengkap,berikut kandungan dan manfaat daun sirih maupun air rebusan daun sirih:

1.Mengatasi keputihan

Nah, untuk Miss V, daun sirih dipercaya mampu membunuh jamur, parasit, bakteri,  dan mikroorganisme penyebab adanya keputihan.

Manfaat daun sirih untuk keputihan sudah cukup teruji. Kamu bisa menggunakan daun sirih untuk menyembuhkan keputihan dengan mudah.

Caranya sebagai berikut ini. Cukup rebus 3-5 lembar daun sirih, lalu rebusan daun sirih tersebut bilaskan wilayah kewanitaan,Jika terjadi infeksi pada Miss V, air rebusan daun sirih sangat bagus untuk mengobati infeksi.

2.Menghilangkan Rasa Gatal

Daun sirih juga dipercaya bekerja sebagai antiseptik dan anti jamur yang bisa mengurangi rasa gatal pada organ kewanitaan.Gatal yang biasanya terjadi pada Miss V, biasanya karena adanya bakteri atau jamur.

Dengan menggaruknya, justru  malah akan memperparah keadaan karena bisa menimbulkan iritasi.Cobalah manfaat daun sirih dengan cara merebusnya. Lalu air rebusan itu bilaskan ke organ intim kewanitaan.

3.Mengharumkan Organ Kewanitaan

Selain bagus untuk kebersihan organ intim wanita, air rebusan daun sirih juga bisa mengharumkan organ kewanitaan. Kondisi ini bisa membuat kamu lebih nyaman dalam berhubungan intim bersama sang suami.

Manfaat ini didapat lantaran, daun sirih mengandung minyak atsiri yang bisa menghilangkan aroma tidak sedap pada organ kewanitaan.

Caranya mudah, anda cukup meminum air rebusan daun sirih dengan campuran sedikit garam.

4.Mengobati Pembengkakan Payudara

Bagi ibu yang menyusui masalah ini merupakan masalah yang wajar. Kandungan senyawa allylprokatecol dan carvacrol mampu merenggangkan otot-otot payudara yang meradang. Caranya cukup dengan membakar daun sirih merah dan menempelkannya pada payudara selama daun masih hangat.

5.Mengurangi Bau Badan

Manfaat daun sirih juga bisa mengurangi bau badan. Estradiol dan klavikula dalam sirih merah akan mengontrol produksi hormon dan kelenjar keringat. Konsumsi air rebusan daun sirih setiap hari dan terapkan 2 lembar daun sirih merah yang sudah ditumbuk ke area ketiak secara teratur.

Selain itu, kandungan antimikroba pada daun sirih dipercaya dapat membantu mengatasi alergi, gatal, dan bau badan.

Untuk menggunakannya, hancurkan beberapa daun sirih dan ambil ekstrak jusnya. Kemudian, campurkan dengan sedikit kunyit. Setelahnya, Anda bisa mengoleskan di sekitar jerawat atau badan yang gatal. Namun, ada baiknya konsultasikan pada dokter dan ahli herbal untuk penggunaan lebih lanjut.

Itulah 5 manfaat dari kegunaan Daun sirih untuk area Kewanitaan yang bisa kalian pelajari.

 

 

 

 

 

Bagikan informasi tentang Manfaat Daun Sirih Untuk kewanitaan kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Daun Sirih Untuk kewanitaan | Produsen Obat Herbal

Belum ada komentar untuk Manfaat Daun Sirih Untuk kewanitaan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published.

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

OFF 51%
Duralove

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 73.900 Rp 150.000
Tersedia
Rp 73.900 Rp 150.000
Stok: Tersedia
OFF 35%
Vcos 350ml

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 98.000 Rp 150.000
Tersedia
Rp 98.000 Rp 150.000
Stok: Tersedia
OFF 57%
Vitanoni

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 65.000 Rp 150.000
Tersedia
Rp 65.000 Rp 150.000
Stok: Tersedia
OFF 47%
Kapsul Buah Merah BM PRO Griya Annur

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 79.900 Rp 150.000
Tersedia
Rp 79.900 Rp 150.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR