Butuh Bantuan? Customer service Griya Annur siap melayani dan membantu Anda.
Selamat datang diwebsite Griya Annur Herbal šŸ˜Š CV. Griya Annur menggunakan mesin modern berstandart tinggi dan bahan baku berkualitas yang sudah melalui uji lab. Memberi kesempatan bagi anda yang ingin memiliki Produk EXCLUSIVE dengan brand dan design milik kalian sendiri šŸ˜Š
Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Mandi Pagi

Manfaat Mandi Pagi

Diposting pada 9 February 2022 oleh admin | Dilihat: 24 kali

Mandi pagi tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kebersihan, tetapi juga membuat kamu lebih ā€œhidupā€ dan bersemangat menghadapi hari. Bahkan, mandi pagi bisa mempersiapkan diri untuk menerima tekanan yang dihadapi serta mengurangi peradangan kulit. Informasi selengkapnya mengenai manfaat mandi pagi bisa kamu peroleh di bawah ini!

Salah satu cara agar tubuh lebih segar dan bersemangat sepanjang hari adalah denganĀ mandiĀ di pagi hari. Sayangnya, karena terburu-buru atau tidak menyukai air dingin, beberapa orang lebih memilih untuk melewatkan aktivitas mandi di pagi hari.

Padahal, seperti yang diungkapkan sebelumnya, mandi di pagi hari punya banyak manfaat untuk kesehatan. Berikut ini rangkuman lengkapnya.

1.Meningkatkan Energi

Studi yang dipublikasikan dalam jurnalĀ PLOS One,Ā menyebutkan bahwa dorongan energi yang didapat saat mandi pagi hampir sama dengan energi yang didapat setelah mengonsumsi kafein. Ini dikarenakan, saat air dingin menyentuh kulit, tubuh akan meresponsnya dengan “bernapas” karena adanya asupan oksigen di dalam kulit. Alhasil, darah akan terpompa cepat ke seluruh tubuh dan detak jantung meningkat, sehingga membuat tubuh lebih berenergi sepanjang hari.

2.Memperbaiki Suasana Hati

Mandi pagi tidak hanya dapat membersihkan tubuh, melainkan juga pikiran. Sejalan dengan informasi tersebut, hasil penelitian yang dilakukanĀ Virginia Commonwealth University School of MedicineĀ mengungkapkan kalau mandi pagi dapat menstimulasi titik biru di otak yang merupakan sumber noradrenalin; zat kimia organik dalam otak yang berfungsi untuk mengurangi tingkat stres dan depresi.

3.Memperbaiki Kondisi Kulit dan Rambut

Jika kamu sering mengalami kulit kusam dan rambut rontok, kamu bisa coba untuk mandi pagi dengan air dingin. Ini karena mandi pagi dengan air dingin dapat melembapkan dan mengencangkan pori-pori, sehingga bisa mencegah kotoran masuk yang mengakibatkan tersumbatnya pori-pori kulit.

4.Membantu Meningkatkan Fokus

Menurut data kesehatan yang dipublikasikan olehĀ US National Library of MedicineĀ disebutkan kalau mandi air dingin membantu melatih saraf untuk tahan terhadap stres dan meningkatkan fokus. Mandi air dingin dapat membuat kamu lebih tenang dan menstabilkan emosi.

 

itulahĀ  Empat Manfaat Mandi Pagi Yang Kamu Bisa Pelajari.

Bagikan informasi tentang Manfaat Mandi Pagi kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Mandi Pagi | Produsen Obat Herbal

Belum ada komentar untuk Manfaat Mandi Pagi

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published.

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

OFF 24%
Annur Madu Raw Honey

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 190.000 Rp 250.000
Tersedia
Rp 190.000 Rp 250.000
Stok: Tersedia
OFF 35%
Kapsul Wasir

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 65.000 Rp 100.000
Tersedia
Rp 65.000 Rp 100.000
Stok: Tersedia
OFF 50%
Madu Ananda

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 75.000 Rp 150.000
Tersedia
Rp 75.000 Rp 150.000
Stok: Tersedia
OFF 50%
Madu Bidara

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 75.000 Rp 150.000
Tersedia
Rp 75.000 Rp 150.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR