Butuh Bantuan? Customer service Griya Annur siap melayani dan membantu Anda.
Selamat datang diwebsite Griya Annur Herbal šŸ˜Š CV. Griya Annur menggunakan mesin modern berstandart tinggi dan bahan baku berkualitas yang sudah melalui uji lab. Memberi kesempatan bagi anda yang ingin memiliki Produk EXCLUSIVE dengan brand dan design milik kalian sendiri šŸ˜Š
Beranda » Artikel Terbaru » Tips Menambah Berat Badan Secara Alami

Tips Menambah Berat Badan Secara Alami

Diposting pada 29 September 2021 oleh admin | Dilihat: 13 kali

Bagi Anda yang sedang berusaha menambah berat badan, selain makan yang banyak, ada beberapa hal lain yang juga perlu diperhatikan untuk bisa mencapai target berat badan tersebut secara sehat, seperti berikut ini

1. Mengonsumsi lebih banyak kalori daripada yang dibakar

Kunci menurunkan berat badan adalah defisit kalori. Artinya, kalori yang masuk harus lebih sedikit dari kalori yang dibakar.Konsep yang sama juga bisa dilakukan saat Anda ingin menaikkan berat badan. Bukan dengan defisit kalori, tapi kebalikannya, yaitu surplus kalori. Pasitkan kalori yang dimakan lebih banyak dari kalori yang dibakar.Anda bisa menambah asupan kalori dari karbohidrat dan lemak. Selain itu, agar pertambahan berat badan lebih sehat, Anda juga sebaiknya menambah asupan protein. Dengan begitu, bobot yang Anda dapatkan tidak hanya dari tumpukan lemak, tapi juga otot.

2. Mengubah kebiasaan makan

Jika Anda sudah makan banyak tapi tetap kurus, mungkin ada beberapa kebiasaan makan yang perlu diubah. Berikut ini beberapa cara mengatasi makan banyak tapi tetap kurus yang bisa dicoba untuk membantu naiknya berat badan.

  • Tidak terlalu banyak minum sebelum makan. Sebab, minum terlalu banyak akan membuat Anda kenyang sebelum makanan masuk.
  • Makan lebih sering, termasuk sebelum tidur
  • Menambahkan beberapa bahan makanan berkalori tinggi ke asupan, seperti menambahkan krim ke kopi atau saus tomat saat makan.

3. Melakukan olahraga

Seperti halnya menurunkan berat badan, berolahraga bisa membantu Anda meningkatkan bobot dengan cara sehat, selain membentuk massa otot.Berolahraga secara teratur merupakan salah satu langkah penting untuk meningkatkan berat badan. Jenis latihan yand direkomendasikan antara lain adalah push dan squat Yang perlu diingat, kurangi porsi latihan aerobik maupun kardio

 

4. Beristirahat dengan cukup

Meski sering disepelekan, istirahat yang cukup sangatlah penting untuk menambah berat badan secara sehat. Dengan cukup tidur, maka pertumbuhan otot akan berlangsung dengan lebih baik.

5. Tidak merokok

Jika Anda sedang ingin menaikkan berat badan, maka berhentilah merokok. Perokok cenderung memiliki berat badan yang lebih rendah dibandingkan dengan non-perokok. Selain itu, berhenti merokok biasanya akan membuat seseorang tambah berat badan.

disarankan untuk memerhatikanĀ penyebab susah gemuk dan cara mengatasi seperti yang telah dijelaskan di atas. Jika sudah makan banyak tapi tetap kurus, Anda mungkin berpikir untukĀ mengonsumsiĀ susu penambah berat badan. Namun, ada baiknya hal ini dikonsultasikan dengan dokter terlebih dulu.

Bagikan informasi tentang Tips Menambah Berat Badan Secara Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Menambah Berat Badan Secara Alami | Produsen Obat Herbal

Belum ada komentar untuk Tips Menambah Berat Badan Secara Alami

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

OFF 35%
D’haid

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 65.000 Rp 100.000
Tersedia
Rp 65.000 Rp 100.000
Stok: Tersedia
OFF 50%
Madu Bidara

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 75.000 Rp 150.000
Tersedia
Rp 75.000 Rp 150.000
Stok: Tersedia
OFF 33%
Eyesberry

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 110.000 Rp 165.000
Tersedia
Rp 110.000 Rp 165.000
Stok: Tersedia
OFF 37%
Happy Slim

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 85.000 Rp 135.000
Tersedia
Rp 85.000 Rp 135.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR