Butuh Bantuan? Customer service Griya Annur siap melayani dan membantu Anda.
Selamat datang diwebsite Griya Annur Herbal 😊 CV. Griya Annur menggunakan mesin modern berstandart tinggi dan bahan baku berkualitas yang sudah melalui uji lab. Memberi kesempatan bagi anda yang ingin memiliki Produk EXCLUSIVE dengan brand dan design milik kalian sendiri 😊
Beranda » Artikel Terbaru » Tips mengecilkan perut buncit

Tips mengecilkan perut buncit

Diposting pada 25 February 2022 oleh admin | Dilihat: 30 kali

Memiliki perut buncit bukan seringkali membuat kepercayaan diri berkurang. Berbagai faktor penyebabnya seperti hormon hingga kebiasaan sehari-hari juga terkadang diremehkan. Padahal, perut buncit bisa menjadi salah satu pemicu penyakit kronis pada tubuh di kemudian hari.

Perut buncit bisa jadi penyebab penyakit diabetes, jantung hingga kanker. Beberapa orang tentu tidak menginginkan tampilan perut buncit yang dianggap tidak ideal. Bagi mayoritas masyarakat, perut rata atau bahkan perut sixpack adalah sebuah idaman.

Untungnya, saat ini telah terdapat beberapa strategi dan cara mengecilkan perut buncit yang telah terbukti sangat efektif dan aman untuk dilakukan.berikut ini adalah beberapa cara mengecilkan perut buncit yang bisa Anda terapkan guna mendapatkan ukuran perut yag rata dan proporsional. Selain lebih sehat, Anda tentu tidak perlu lagi kebingungan menghadapi baju dan celana yang kekecilan!

Cara Mengecilkan Perut Buncit:

1. Tidak Melewatkan Waktu Sarapan

Sebagian orang menganggap jika ingin memiliki perut yang rata maka kita harus mengurangi asupan makanan. Hal tersebut memang benar adanya, namun mengurangi porsi makanan bukan berarti membuat pola makan menjadi berantakan.

Justru, cara mengecilkan perut pertama adalah dengan tetap memiliki waktu sarapan yang teratur. Karena selain alasan kesehatan, sarapan juga akan memberikan energi untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Sarapan bisa membantu tubuh untuk mengontrol porsi makan siang agar tidak berlebihan. Saat sarapan sebaiknya Anda tidak mengonsumsi lemak jenuh.

2. Hindari Minuman Tinggi Gula

Mengonsumsi minuman manis dengan tambahan gula tentu wajib dihindari jika Anda sedang menjalankan proses cara mengecilkan perut. Minuman atau makanan dengan kandungan gula tinggi mampu membuat peningkatan lemak pada perut.

3. Menghindari Stres

Tidak jarang stres memunculkan masalah gangguan psikologis seperti eating disorder. Gangguan ini menyebabkan Anda mengonsumsi makanan dengan porsi yang besar pada waktu yang spesifik, makan tak terkontrol, tetap makan ketika kenyang hingga menyebabkan kekenyangan berlebihan.

Ketika stres, hormon kortisol akan meningkat. Di mana hormon ini berfluktuasi untuk meningkatkan rasa lapar dan keinginan akan makanan yang tidak sehat. Cenderung mengarah ke asupan kalori yang berlebihan.

4.Makan Menggunakan Piring Kecil

Makan dengan menggunakan piring kecil mampu membantu kamu untuk merasa cukup ketika makan pada porsi yang pas. Secara tidak sadar, kamu menganggap bahwa makanan yang ada di piring kecil tersebut terlihat lebih banyak dibandingkan jika menggunakan piring besar.

Secara tidak langsung, cara mengecilkan perut dengan makan menggunakan piring kecil ini menjadi faktor pendukung untuk bantu meratakan perut buncit. Karena, dengan menggunakan piring kecil, ini akan membantu kamu mengonsumsi makanan lebih sedikit.

5. Kunyah Makanan Secara Perlahan

Perlu diketahui bahwa otak kita membutuhkan waktu untuk memproses informasi bahwa kita sudah cukup makan. Dengan mengunyah makanan secara perlahan dan menyeluruh dapat membuat Anda makan lebih lambat. Hal ini mampu menurunkan asupan makanan.

Selain itu, dengan cara ini Anda bisa meningkatkan rasa kenyang dan membuat porsi makan lebih sedikit. Bahkan seberapa cepat kamu selesai makan juga menjadi salah satu faktor yang memengaruhi berat badan.

Itu dia cara mengecilkan perut yang bisa kamu terapkan tanpa berolahraga. Kami tetap menyarankan kamu untuk berolahraga ringan secara konsisten agar tubuh bisa membakar kalori lebih cepat dan proses pengecilan perut buncit pun semakin efektif.

 

Bagikan informasi tentang Tips mengecilkan perut buncit kepada teman atau kerabat Anda.

Tips mengecilkan perut buncit | Produsen Obat Herbal

Belum ada komentar untuk Tips mengecilkan perut buncit

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published.

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

OFF 50%
Kapsul Cacing Lumbrifit

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 50.000 Rp 100.000
Tersedia
Rp 50.000 Rp 100.000
Stok: Tersedia
OFF 28%
Hiperol

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 65.000 Rp 90.000
Tersedia
Rp 65.000 Rp 90.000
Stok: Tersedia
OFF 47%
Madu Qusthul Hindi Habbazait

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 79.000 Rp 150.000
Tersedia
Rp 79.000 Rp 150.000
Stok: Tersedia
OFF 50%
Kurma Honey Plus

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 75.000 Rp 150.000
Tersedia
Rp 75.000 Rp 150.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR