Butuh Bantuan? Customer service Griya Annur siap melayani dan membantu Anda.
Selamat datang diwebsite Griya Annur Herbal 😊 CV. Griya Annur menggunakan mesin modern berstandart tinggi dan bahan baku berkualitas yang sudah melalui uji lab. Memberi kesempatan bagi anda yang ingin memiliki Produk EXCLUSIVE dengan brand dan design milik kalian sendiri 😊
Beranda » Artikel Terbaru » Tips Menghilangkan Pori Pori Dengan Es Batu

Tips Menghilangkan Pori Pori Dengan Es Batu

Diposting pada 25 February 2022 oleh admin | Dilihat: 25 kali
Es batu biasanya digunakan untuk mendinginkan minuman. Minuman yang diberi es batu akan terasa lebih menyegarkan, terutama apabila diminum saat siang hari. Selain untuk mendinginkan minuman, terkadang es batu juga digunakan sebagai pengawet ikan laut supaya tetap segar.

Namun, tau kah kamu bahwa es batu juga bermanfaat untuk menjaga kecantikan? Saran kecantikan paling umum yang akan kamu dengar adalah minum air putih secukupnya setiap hari. Tubuh kamu membutuhkannya tidak hanya untuk membuang racun berbahaya dan menjaga dirinya sehat dari dalam, tetapi juga untuk mencegah masalah kulit yang umum seperti jerawat dan kekeringan.

Berikut  5 manfaat es batu untuk kecantikan:

1. Memperbaiki tampilan kantung mata

Penumpukan cairan yang berlebihan di bawah mata bisa diobati dengan es batu. Gerakkan saja dengan gerakan memutar dari sudut dalam mata ke arah alis. Ini membantu mengurangi pembengkakan pada kantung mata. Kantung mata yang bengkak tentu akan mengganggu penampilanmu.

2. Mengurangi peradangan pada kulit

Peradangan pada kulit biasanya terjadi setelah kita mencabut bulu alis. Peradangan tersebut menyebabkan rasa sakit. Untuk meredakannya, oleskan es batu pada area kulit yang sakit.

3.Meningkatkan penyerapan produk kecantikan

Jika kamu telah mengoleskan krim malam atau serum apa pun pada kulit, gosokkan es batu di atasnya. Hal ini akan menyempitkan kapiler di wajah dan menciptakan efek tarikan pada kulit yang pada gilirannya, membantu penyerapan produk dengan lebih baik.

4. Menghilangkan lingkaran hitam

Menerapkan es ke wajah secara teratur dapat membantumu mengatasi lingkaran hitam yang membandel. Yang perlu kamu lakukan adalah merebus air mawar dan mencampurkan jus mentimun di dalamnya. Bekukan campuran ini dan kemudian aplikasikan es batu ke area mata. Lakukan cara ini dengan teratur setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5.Membuat kulit bercahaya

Semua orang menginginkan kulit yang bercahaya. Es batu dapat membuat kulitmu jadi bercahaya dengan cara memijatkan es batu pada wajah. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, mengoleskan es batu pada wajah dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit sehingga membuat wajah menjadi bercahaya. Mengoleskan es batu ke wajah, akan menyempitkan pembuluh darah yang awalnya menurunkan aliran darah ke kulitmu.

Itulah 5 Tips mempercantik diri dengan menggunakan es batu yang bisa kalian pelajari:

Selain untuk mengecilkan pori-pori wajah, es batu juga banyak digunakan untuk mengatasi masalah jerawat yang sudah membengkak dan kemerahan. Caranya adalah bersihkan wajah dari kotoran terlebih dahulu lalu oleskan es batu pada area berjerawat secara merata.

Gosok es batu secara perlahan dan tunggu hingga mati rasa. Es batu dapat membunuh kuman dan bakteri penyebab jerawat serta mengurangi pembengkakan dan kemerahan pada jerawat.

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan informasi tentang Tips Menghilangkan Pori Pori Dengan Es Batu kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Menghilangkan Pori Pori Dengan Es Batu | Produsen Obat Herbal

Belum ada komentar untuk Tips Menghilangkan Pori Pori Dengan Es Batu

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published.

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

OFF 35%
Herbal Lancar BAK

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 65.000 Rp 100.000
Tersedia
Rp 65.000 Rp 100.000
Stok: Tersedia
OFF 36%
Olive Oil 60ml

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 25.000 Rp 39.000
Tersedia
Rp 25.000 Rp 39.000
Stok: Tersedia
OFF 25%
Madu Centelia

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 75.000 Rp 100.000
Tersedia
Rp 75.000 Rp 100.000
Stok: Tersedia
OFF 50%
Madu Focus

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 75.000 Rp 150.000
Tersedia
Rp 75.000 Rp 150.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR