Butuh Bantuan? Customer service Griya Annur siap melayani dan membantu Anda.
Selamat datang diwebsite Griya Annur Herbal 😊 CV. Griya Annur menggunakan mesin modern berstandart tinggi dan bahan baku berkualitas yang sudah melalui uji lab. Memberi kesempatan bagi anda yang ingin memiliki Produk EXCLUSIVE dengan brand dan design milik kalian sendiri 😊
Beranda » Artikel Terbaru » TIPS PERAWATAN RAMBUT YANG BENAR, SUDAH KAMU LAKUKAN

TIPS PERAWATAN RAMBUT YANG BENAR, SUDAH KAMU LAKUKAN

Diposting pada 24 March 2022 oleh admin | Dilihat: 18 kali

Bagi setiap wanita, memiliki gaya rambut yang berbeda sesuai tren pastinya memberikan sebuah kebanggaan tersendiri. Ada sebagian wanita yang gemar sekali mengganti warna dan bentuk rambut apakah lurus atau dikeriting. Well, mengikuti tren yang tengah hits pada gaya rambut sah-sah saja kok. Tapi, jangan sampai lupa untuk tetap melakukan perawatan rambut secara rutin ya. Karena kalau tidak dirawat dengan baik maka kebiasaan gonta-ganti gaya rambut yang kamu lakukan justru akan merusak rambut.

1. KENALI JENIS RAMBUTMU

Cara perawatan rambut yang pertama adalah mengenali jenis rambutmu, apakah cenderung kering, berminyak atau normal. Rambut kering biasanya ditandai dengan *rambut rontok, patah ataupun bercabang. Sedangkan rambut berminyak biasanya ditandai dengan rambut mudah lepek dan kusam. Dan untuk rambut normal biasanya memiliki tingkat kerontokan dan ketombe yang minim.

2. MENYISIR RAMBUT DENGAN BENAR

Meski terkesan sepele, ternyata kebiasaan menyisir rambut juga sangat berpengaruh dalam kesehatan rambut kamu lho. Cara menyisir yang benar adalah dengan menyisir bagian ujung rambut terlebih dahulu baru bagian atasnya agar rambut enggak mudah rontok dan patah. Selain itu, upayakan untuk tidak menyisir rambut saat masih basah. Sehabis keramas, biarkan rambut kamu kering terlebih dulu sebelum menyisirnya. Karena rambut yang basah sangat rapuh hingga rentan dengan kerontokan. Jika ingin menatanya, kamu bisa menyisirnya dengan menggunakan jari-jari tangan saja.

3. PILIH PRODUK YANG SESUAI DENGAN JENIS RAMBUT

Dengan memakai produk perawatan rambut yang sesuai dengan rambut, kamu bisa meminimalisir dan mengurangi kerusakan pada rambut seperti rambut rontok, patah, juga bercabang akibat sering mengganti gaya rambut.

4. PAKAI SHAMPO SEBAGAI LANGKAH AWAL MEMBERSIHKAN RAMBUT

Setelah kamu tahu jenis rambutmu, mulailah melakukan langkah pertama dalam cara perawatan rambut terbaik dengan membersihkan kulit kepala. Aplikasikan shampo secara merata pada rambut yang basah. Pijat secara lembut untuk memastikan formulanya masuk hingga ke folikel dan meresap, lalu bilas hingga benar-benar bersih.

5. SEMPURNAKAN DENGAN KONDISIONER

Sama pentingnya dengan shampo, kondisioner adalah salah satu cara perawatan rambut yang dapat membuat rambut tampak lebih lembap dan mudah diatur. Selain itu, dengan rutin menggunakan kondisioner  setiap hari sehabis keramas akan membantu mengurangi stres pada rambut akibat terlalu sering disikat dan styling, serta membuatnya lebih lembut, kuat melawan kerusakan, dan mudah diatur. Conditioner akan bekerja pada inti rambut dan memperkuat titik-titik lemah, dalam dan luar rambut, untuk melindungi dan membantunya melawan risiko kerusakan sepanjang hari. Tips perawatan rambut yang terakhir, yaitu aplikasikan kondisioner dari pangkal sampai ke ujung rambut (hindari area kulit kepala) untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

Nah, melalui lima tips perawatan rambut di atas, kamu akan lebih bebas menyesuaikan gaya rambut yang diinginkan tanpa harus takut rambut jadi rusak setelahnya. Selamat mencoba!

Bagikan informasi tentang TIPS PERAWATAN RAMBUT YANG BENAR, SUDAH KAMU LAKUKAN kepada teman atau kerabat Anda.

TIPS PERAWATAN RAMBUT YANG BENAR, SUDAH KAMU LAKUKAN | Produsen Obat Herbal

Belum ada komentar untuk TIPS PERAWATAN RAMBUT YANG BENAR, SUDAH KAMU LAKUKAN

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published.

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

OFF 25%
Honey Maag

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 75.000 Rp 100.000
Tersedia
Rp 75.000 Rp 100.000
Stok: Tersedia
OFF 36%
Olive Oil 60ml

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 25.000 Rp 39.000
Tersedia
Rp 25.000 Rp 39.000
Stok: Tersedia
OFF 51%
Duralove

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 73.900 Rp 150.000
Tersedia
Rp 73.900 Rp 150.000
Stok: Tersedia
OFF 41%
Obat Batuk Herbal Dewasa

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 50.000 Rp 85.000
Tersedia
Rp 50.000 Rp 85.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR