Butuh Bantuan? Customer service Griya Annur siap melayani dan membantu Anda.
Selamat datang diwebsite Griya Annur Herbal 😊 CV. Griya Annur menggunakan mesin modern berstandart tinggi dan bahan baku berkualitas yang sudah melalui uji lab. Memberi kesempatan bagi anda yang ingin memiliki Produk EXCLUSIVE dengan brand dan design milik kalian sendiri 😊
Beranda » Artikel Terbaru » Varian Omicron Lebih Menular, Kenali Gejala dan Cara Mencegahnya

Varian Omicron Lebih Menular, Kenali Gejala dan Cara Mencegahnya

Diposting pada 31 January 2022 oleh admin | Dilihat: 31 kali

Varian Omicron disebut lebih menular dibandingkan varian Delta. Peneliti dari Swiss bahkan memprediksi bahwa varian Omicron 500 persen lebih menular, sehingga ahli mengimbau agar masyarakat memahami dan mengenali gejala hingga cara mencegahnya. Para peneliti mengungkapkan bahwa terjadi ledakan kasus Covid-19 hingga 100 kali lipat di Afrika Selatan pada November 2021 lalu, yang dipicu oleh virus corona varian Omicron.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengumumkan bahwa varianOmicron dideteksi pertama kali di Afrika Selatan, dan kini sudah ada 89 negara yang melaporkan kasus varian vrius baru, termasuk di Indonesia.
Di sisi lain, WHO menyatakan informasi yang saat ini tersedia masih minim. Sementara, data epidemiologis yang diperoleh dari Afrika Selatan tidak bisa digunakan untuk memastikan seberapa besar tingkat penularan dari varian Omicron.

Gejala varian Omicron Diungkapkan dr Irhamsyah, saat ini para ahli setuju bahwa gejala varian Omicron cenderung sama seperti varian lainnya. Meskipun dampak yang dialami setiap pasien yang terpapar Omicron mungkin berbeda, tetapi gejala varian Omicron serupa dengan virus corona yang pertama kali ditemukan di China.

Karakteristik gejala Covid-19 mirip gejala infeksi virus influenza. Kemunculan gejala dipengaruhi kondisi kesehatan pasien secara umum, juga level kekebalan tubuh dan kemampuannya untuk melawan virus,” ujarnya. Berdasarkan temuan terbatas pada sejumlah pasien,

gejala varian Omicron yang umum terjadi, antara lain:

1. Kelelahan
2.Kehabisan tenaga
3.Nyeri otot di sekujur tubuh
4.Sakit kepala
5.Sakit tenggorokan

Gejala varian Omicron lain yang kurang umum meliputi sesak napas, serta kehilangan kemampuan mencium dan mengecap atau anosmia. Dia menegaskan, jika sudah merasakan gejala Covid-19 seperti demam tinggi diikuti batuk dan sesak napas, segera cari bantuan medis dan selalu gunakan masker untuk mencegah penularan pada orang lain.

Perlu diketahui, gejala yang dirasakan setiap pasien yang terpapar Covid-19 bergantung pada status vaksinasi, usia, komorbiditas, dan riwayat infeksi penyakit sebelumnya. Berdasarkan riset, gejala pada orang yang belum divaksin Covid-19, lebih berat dibandingkan dengan mereka yang sudah divaksinasi lengkap.

Jaga jarak aman minimal 1 meter dari orang lain, kenakan masker ketika berada di tempat umum, serta rutin mencuci tangan dengan sabun.

Bagikan informasi tentang Varian Omicron Lebih Menular, Kenali Gejala dan Cara Mencegahnya kepada teman atau kerabat Anda.

Varian Omicron Lebih Menular, Kenali Gejala dan Cara Mencegahnya | Produsen Obat Herbal

Belum ada komentar untuk Varian Omicron Lebih Menular, Kenali Gejala dan Cara Mencegahnya

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published.

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

OFF 47%
Kapsul Buah Merah BM PRO Griya Annur

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 79.900 Rp 150.000
Tersedia
Rp 79.900 Rp 150.000
Stok: Tersedia
OFF 30%
Vicos 100ml

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 48.000 Rp 69.000
Tersedia
Rp 48.000 Rp 69.000
Stok: Tersedia
OFF 39%
Garlic Sauda

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 55.000 Rp 90.000
Tersedia
Rp 55.000 Rp 90.000
Stok: Tersedia
OFF 35%
Golden Gamat Plus

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 65.000 Rp 100.000
Tersedia
Rp 65.000 Rp 100.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR